Kamis, 17 September 2009

Selamat Idul Fitri 1430 H


"Demi massa. Sesungguhnya manusia berada dalam kerugian. Kecuali orang-orang yang beriman dan beramal sholih dan saling menasehati dalam kebenaran dan kesabaran"(QS Al'Asyr)

Detik demi detik, menit demi menit, jam demi jam,hari demi hari, minggu demi minggu waktu terus berjalan. Tak terasa seolah-olah bulan ramadhan baru kemarin tetapi sekarang sudah hampir habis. Memang waktu tak bernah sedikitpun berhenti (tak ada kata istirahat).


Kita hanya bisa merenungi (evaluasi)terhadap apa yang telah terjadi yang terkadang menjadikan kita sedih muncul rasa penyesalan betapa Allah telah berikan nikmat yang sangat luar biasa yaitu waktu tetapi dengan begitu saja berlalu tanpa ada hal yang berarti bagi kita. Betapa sedikit waktu yang kita gunakan untuk kemanfaatan dan betapa banyak waktu yang kita biarkan berjalan dengan kesia-siaan.

Tapi apa mau dikata rasa penyesalan kita tidak akan pernah menjadikan waktu yang telah berlalu akan terulang kembali.Kita hanya berharap Allah akan mengampuni kita yang telah banyak menyia-nyiakan waktu dan semoga pula amal kita yang sedikit itu diterima oleh Allah. Amin

"Ja'alana llahu wa iyyakum minal 'aidin wal faizin. Wa taqobbalallahu minnaa wa minkum
Semoga Allah menjadikan kita kembali(fitroh)dan memberikan kemenangan. Dan semoga Allah menerima (amal-amal) kita semuanya. Amin.


1 komentar:

  1. semoga amal-amal kita di terima, dan Allah jadikan dalam golongan orang-orang yang bertakwa

    BalasHapus